Kamis, 27 Februari 2014

Cara Mengatasi Blog Yang Di Gembok Google

Cara Mengatasi Blog Yang Di Gembok Google - Beberapa waktu yang lalu, salah satu blog saya di gembok oleh pihak blogger. lebih parahnya lagi,di hasil pecarian google blog saya ada tulisan nya "Blog Berbahaya" . padahal isi dari blog ini tidak ada yang mengandung faktor yang berbahaya menurut pribadi.  saya cek kesalahan pada blog dan tidak ketemu. mungkin beberapa faktor yang menyebabkan blog anda tergembok google,beberapa di antaranya :
1. Komponen Template

Kode script template yang tidak enak di mata google akan di kira spam.
2. Iklan

Sama dengan yang di atas,mungkin Script iklan yang di anggap berbahaya bagi pengunjung blog dan lainnya.

3. Komentar

Hati-hati dengan komentar yang mengandung virus,biasanya komentar yang disisipkan oleh virus dapat merusak blog kita.

4. Copy Paste

Jangan melakukan Copy paste dengan sembarangan,karena blog anda akan di anggap blog bentukan copy paste.

Jika anda ingin menjadi seorang blogger sejati,berusahalah untuk menjadi yang terbaik dari hasil anda sendiri. mungkin masih banyak yang lain penyebab-penyebab blog anda tersegel google,tetapi ada baik nya kita menghindari hal tersebut dengan mengetahui persyaratan-persyaratan tertentu. Cara Berkomentar yang baik mungkin dapat anda pelajari untuk lebih menjadi seorang blogger yang sejati.

Jika blog anda telah terlanjur di gembok google,saya sarankan anda menghapus semua widged di tata letak dan menjadikan template ke default,setelah itu kunjungilah situs alat webmaster untuk menyelesaikan permasalahan,mungkin blog anda akan di kembalikan dalam jangka waktu 2 hari. namun blog saya di kembalikan ke esokan harinya setelah saya mengirim permohonan. mungkin itu yang bisa saya bantu untuk menyelesaikan masalah anda. jika kurang mengerti silahkan komentar saja,nanti saya kasih tau detailnya. sekian terima kasih.


1 komentar:

  1. untuk template saya gunakan yg gratisan, untuk iklan saya tidak pernah pasang iklan,bgtu jga dengan komentar. tp kalau copy paste memang saya lakukan, itupun saya mengcopy pada blog yg memang untuk di share....sy sudah ajukan banding tapi belum ada respon..mohon pencerahannya gan...

    BalasHapus