Jumat, 14 Maret 2014

Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Indonesia

Daftar Situs Social Bookmark Indonesia - Social Bookmark merupakan salah satu cara ampuh untuk mendapatkan banyak trafik blog. Ada beberapa situs social Bookmark di Indonesia yang sangat baik untuk mendapatkan one way link. Backlink dari social bookmarking merupakan backlink yang berkualitas, jadi sangat sayang rasanya bila anda tidak ikut mensubmit artikel anda di situs social bookmarking.

Buat anda blogger yang suka berburu backlink untuk meningkatkan authority situs anda di mata Google, bermain di situs social bookmarking populer merupakan salah satu pilihan yang baik untuk perkembangan blog anda. Tidak hanya menghasilkan backlink yang kualitasnya baik, submit artikel di Social Bookmark juga secara langsung meningkatkan trafik kunjungan ke blog kita.

Di Indonesia sendiri ada beberapa situs social bookmark yang cukup populer dan digunakan ribuan blogger untuk mendapatkan backlink gratis dan trafik mantap.

OlPreneur.com sendiri juga kerap submit artikel di social bookmark dengan maksud dan tujuan seperti yang telah saya sebutkan di atas. Social bookmark dapat meningkatkan SEO blog anda. Pahami dulu fungsi social bookmark dalam SEO.

Daftar situs social bookmarking terbaik di Indonesia

1. Lintas.me ( Pagerank 4 )
2. Infogue.com (Pagerank 4)
3. Indofeed.com (Pagerank 3)
4. Populerkan.com (Pagerank 2)
5. Memomu.com (Pagerank 2)
6. Langitnews.com (Pagerank 2)
7. Beritague.com (Pagerank 2)
8. Anakunsri.com (Pagerank 2)
9. Beritapilihan.com (Pagerank 1)
10. Dofollow.web.id (Pagerank 1)

Itulah Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Indonesia versi Info_Blog. Beberapa mungkin sudah pernah anda kenal dan ketahui sebelumnya, lainnya mungkin baru anda ketahui hari ini melalui postingan ini. Hingga sampai postingan ini ditulis semua situs social bookmark Indonesia di atas masih berfungsi dengan baik. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar