Kamis, 06 Maret 2014

5 Situs Tanya Jawab Terbaik untuk Datangkan Trafik Blog

Situs Tanya Jawab Terbaik untuk Dapatkan Trafik Blog. Setiap blogger ataupun webmaster pasti ingin agar blognya ramai dikunjungi oleh orang lain. Banyak yang kemudian belajar SEO, ada pula yang aktif di social media demi mempopulerkan blognya, ada juga yang sibuk sumbit url artikel di social bokmark dan forum. Semua cara itu tidak salah dalam usaha untuk mendapatkan trafik blog yang banyak. Namun ada satu cara yang kerap dilewatkan oleh mayoritas blogger.


Cara apakah itu? Aktif di situs tanya jawab.

Situs tanya jawab adalah situs dimana orang yang ingin mengetahui sesuatu memberikan pertanyaan, dan setiap member lainnya dapat menjawab pertanyaan tersebut. Contoh paling sederhana adalah Yahoo! Answer. Banyak sekali pertanyaan yang ada disana dan jawaban yang bagus pula.

Lalu bagaimana situs tanya jawab mendatangkan trafik yang banyak ke blog kita?

Sini Om jelasin yah. (sok om-om). Situs tanya jawab adalah situs dengan trafik yang sangat tinggi. Sebab jutaan orang login tiap harinya dan melakukan kegiatan bertanya atau menjawab disana. Nah, tugas kita itu coba untuk menjawab pertanyaan yang relevan dengan konten blog kita. Cobalah jawab sebaik dan selogis mungkin dengan menyertakan link blog kita sebagai sumbernya.

Bila penanya ataupun orang yang memiliki pertanyaan yang sama tertarik dengan jawaban anda, mereka dengan serta merta bakal klik link itu, dan bertambahlah trafik blog anda. Terlebih semua jawaban di situs tanya jawab biasanya terindex oleh search engine. Jadi bila ada orang lain yang bertanya dari Google atau search engine lainnya. Maka trafik anda akan meningkat drastis.

Nah, ada banyak situs tanya jawab di dunia ini. Untuk situs buatan lokal saya belum tahu ada apa enggak. Rata-rata situs tanya jawab gini buatan orang bule.


5 Situs Tanya Jawab Terbaik untuk Dapatkan Trafik Blog

1. Yahoo! Answer

2. Answers.com

3. Answerbag.com

4. Mahalo.com

5. Answer.wikia.com

Itulah beberapa situs tanya jawab terbaik yang ada di dunia saat ini. Semoga anda dapat memanfaatkan situs tanya jawab tersebut untuk meningkatkan trafik blog anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar